q Kontak Kami
Beranda » 100004

100004

Gampang Bikin Silky Pudding dengan Premix MOIAA

28 March 2019

Beneran nih bisa bikin sendiri puding sutera sekelas puding silky dengan mudah?? Hmm, masih ragu bunda.. Flashback sejenak ya soal puding. Dessert yang satu ini telah dikenal luas di seluruh kalangan umur, mulai dari anak-anak sampai dewasa, dan sebagian besar akan bilang ‘suka’ atau ‘doyan’ jika ditawari kudapan bertekstur lembut ini.

Siapa tau asal-usul puding? dalam ejaan english dituliskan sebagai pudding, dan bahasa asalnya menurut situs wikipedia adalah ‘boudin’ (perancis-red) yang artinya ‘sosis darah’. Bahasa lain menyebutkan sebagai botellus yang artinya ‘sosis kecil’. Hmm, tampaknya lebih dekat dengan kata ‘boudin’ ya. Kedua istilah tersebut konon berawal pada abad pertengahan, yang digunakan untuk menyebut kudapan berbahan daging yang dibungkus, pada masyarakat eropa.

Wow..jadi asal-usul puding sendiri justru berasa gurih ya, bukan manis yang seperti kebanyakan kita dapati. Masih merujuk pada referensi wikipedia, disebutkan bahwa di eropa khususnya memang dikenal jenis puding berisi daging sapi yang dibungkus dengan adonan pai terbuat dari tepung terigu bercampur lemak sapi atau domba, disebutnya jenis puding ini sebagi suet pudding.

Bagaimana dengan jenis silky pudding berkelas ? Hmmm sepertinya saya perlu menjelaskannya lebih panjang di kesempatan posting lain. Singkatnya, puding-puding yang kita kenal saat ini nampaknya lebih dipengaruhi oleh jenis puding yang berkembang di Britania Raya, dimana di negeri tersebut pudding menjadi sebutan bagi hidangan penutup berbahan utama, telur dan tepung. So, penjelasannya ikuti terus update kami ya..

Kembali ke puding sutera. Jenis puding lembut ini memang saat ini tengah naik daun, karena rasanya yang emang lumer di mulut, lembut, rasa dan manisnya pas, saya bilang. Selain emang ditunjang dengan bakat dan ‘cangginya’ pemasaran yang ditempuh oleh duo kakak beradik Adrian Christopher Agus dan Eugenie Patricia Agus

 

Ya, dua anak muda berbakat inilah, Adrian dan Eugenie yang telah sukses merintis bisnis puding sutera siap saji dalam kemasan, berlabel ‘puyo’. Menurut Adrian sih awalnya bisnis puding ini iseng, berawal dari resep puding enak yang diperkenalkan oleh ayahnya. Dan ternyata mendapat respon baik oleh rekan-rekan Adrian dan Eugenie yang turut mencicip ‘manis’nya  mereka.

Kekuaran silky pudding puyo ini Puding diantaranya karena teksturnya yang lembut serta sensasi manis menyegarkan, ditambah varian rasa unik yang ‘kaya’ sebut saja diantaranya seperti rasa bubble gum, green tea, taro, hazelnut, pisang. Disajikan dengan warna yang menggoda untuk setiap rasa sehingga turut membuat yang puding yang disaji dalam wadah plastik bening ini kian penasaran untuk mencicipinya. Dan ternyata emang ‘juara’ bunda.

Tau nggak rahasia resep puding sutera ini? Jika yang dimaksud adalah bahan dasar penyusunnya, maka saya bilang sih nggak ada rahasia lagi. Coba aja bunda searching, udah bejibun kok yang berbagi resep bikin puding sutera ini. Bahan untama penyusunnya, dari satu resep ke resep yang lain jika kita baca seksama diantaranya: susu segar (bisa pake produk dairy atau non dairy, pada kasus pudding silky, Adrian dan Eugenie menggunakan susu nabati kedelai sebagai bahan utamanya), tambahan jelly agar-agar, gula serta tambahan perasa dan aroma khusus makanan. Beberapa resep menambahkan maizena sebagai bagian dari resep puding sutera ini.

 

Bagi Anda yang tidak mau direpotkan dengan mempersiapkan seluruh bahan yang sebenarnya sederhana tersebut, bisa saja Anda membeli silky pudding puyo siap saji. Namun sayangnya gerai puyo belum bisa dijumpai di seluruh kota. So alternatifnya ya…bikin sendiri. Dan weiitss, jangan dulu bilang repot ya.

Bikin silky pudding sendiri tetap bisa gampang kok. Kami punya solusinya, yaitu tepung premix silky pudding MOIAA. Kami mengirimnya ke seluruh kota di Indonesia. Dan yang terpenting, Cara bikinnya kami jamin gampang sekali. untuk kemasan 100gr, Bunda tinggal tambahkan 1liter air, masak di atas api sedang dan terus aduk sampai larutan pudding mengental dan mendidih, pertanda matang, dan pudding siap ditempatkan dalam wadah2 cetakan yang bunda miliki.

Mudah bukan? tentu mudah dong, bikin silky pudding sekelas puyo, dengan bahan murah simple dengan tepung premix puding MOIAA, yang tentunya juga sehat, halal, dan soal rasa yang nggak kalah juara..(dikutip dari premixsilkypuddingmoiaa.com 2016)

Bagikan informasi tentang 100004 kepada teman atau kerabat Anda.

100004 | Distributor Moiaa 21 Silky Pudding Indonesia

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
QUICK ORDER
Paket 60 Moiaa 100gr Free Ongkir

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
QUICK ORDER
Moiaa Silky Pudding Murah Reseller Promo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Ready Stock
*Harga Hubungi CS
Ready Stock
Moiaa Sehat Dan Halal

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Moiaa.id

Address
Jl. Melon, Blok R No. 2-C, RT.004/RW.004,
Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153

Hours
Monday—Friday: 9:00AM–3:00PM
Saturday & Sunday: 10:00AM–3:00PM


moiaa.id


Lokasi Map